Cara membuat meme di hape

10 Aplikasi Gratis untuk Membuat Meme di Android

Aplikasi Pembuat Meme Terbaik untuk Android
Mencari aplikasi pembuat meme terbilang susah. Banyak aplikasi pembuat meme yang beredar dan hampir semuanya tidak begitu bagus alias zonk.
Untuk bisa membuat meme yang berguna, bagus, dan lucu dimana-mana berarti kamu juga harus memiliki aplikasi pembuat meme yang bagus. Silakan cek kumpulan aplikasi Android gratis untuk membuat meme dibawah ini ya!

Aplikasi Pembuat Meme Android

Best Meme Generator by Memeful

Aplikasi Pembuat Meme Terbaik untuk Android Best Meme Generator by Memeful
Sesuai namanya, aplikasi ini memang aplikasi Android gratis untuk membuat meme. Aplikasi ini memiliki fitur selayaknya mebuat meme termasuk ratusan template meme, antarmuka yang mudah digunakan, meme yang selalu terupdate, dan fitur untuk membuat meme dengan gambar kita sendiri. Berdasarkan ulasan, sebagian besar pengguna menyukainya namun beberapa pengguna mengalami crash saat membuat meme dengan aplikasi ini. Aplikasi ini gratis dan tanpa iklan, jadi kamu dapat mencobanya tanpa resiko.
Link Download

Free Meme Generator

Aplikasi Pembuat Meme Android Free Meme Generator
Aplikasi ini adalah aplikasi gratis pembuat meme, sesuai namanya. Aplikasi ini memiliki lebih dari 500 meme yang dapat dipilih; antarmuka yang lebih baik, dan aplikasinya stabil. Beberapa pengguna tidak menyukai iklan yang muncul di aplikasi ini, karena tidak ada opsi berbayar (in app purchases) untuk menghilangkan iklan. Aplikasi ini memiliki fitur standar dan sejauh ini tidak ada bug berarti.
Link Download

Meme Creator

Aplikasi Pembuat Meme Android meme creator
Meme Creator memiliki semua fitur standar yang diperlukan di sebuah aplikasi pembuat meme. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur tambahan yang bagus. Contohnya, kamu dapat membuat meme dan kemudian menambahkan meme lagi dalam satu file, yang dideretkan secara horizontal maupun vertikal. Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat komik strip meme (meme strips) yang dapat kamu share ke teman-teman kamu. Aplikasi ini memiliki lebih dari 600 pilihan meme, 20 jenis font, dan fitur tambahan lainnya. Meme Creator ini gratis dan tanpa in app purchases.
Link Download

Meme Generator by ZomboDroid

Meme Generator by ZomboDroid
Mungkin Meme Generator by ZomboDroid adalah aplikasi gratis pembuat meme yang mempunyai paling banyak fitur. Selain fitur standar, aplikasi ini juga memiliki fitur seperti image cropping dan kustomisasi meme. Versi gratisnya saja sudah cukupan, tapi orang-orang juga puas dengan versi berbayarnya. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pembuat meme paling populer dengan jumlah download terbanyak.
Link Download

Meme Generator by Humor y Memes

Aplikasi Pembuat Meme Android Meme Generator by humor y memes
Aplikasi ini memiliki fitur standar sebagai aplikasi pembuat meme dan stabil. Jika kamu mencari aplikasi yang stabil dan tidak neko-neko, cobalah aplikasi yang satu ini. Antarmuka nya mudah digunakan dan memiliki banyak pilihan meme.
Link Download

MemeVancer

Aplikasi Pembuat Meme Android MemeVancer
MemeVancer adalah aplikasi pembuat meme gratis di Android yang bekerja dengan baik dan memiliki desain aplikasi yang bagus. Meme-meme dikelompokkan dan ditampilkan dalam bentuk grid serta proses membuat meme hanya membutuhkan beberapa saat saja. Kamu disuguhi semua fitur standar seperti membuat meme dari foto kamu sendiri dan semua fitur yang disediakan berjalan dengan baik.
Link Download

GATM Meme Generator

Aplikasi Pembuat Meme Android GATM Meme Generator
GATM adalah aplikasi gratis Android untuk membuat meme yang selain gratis juga terdapat versi Pro. Versi gratis dari aplikasi ini adalah fitur dasar untuk membuat meme dan share meme buatan kamu. Sedangkan versi Pro nya ditambah dengan fitur tambahan lain. Versi gratis menambahkan watermark di meme yang kamu buat, sedangkan versi Pro tidak ditambahkan watermark pada meme.

Memes Generator

Aplikasi Pembuat Meme Android Memes Generator
Aplikasi ini termasuk aplikasi pembuat meme yang baru namun juga disertai fitur-fitur yang menyegarkan dibanding aplikasi pembuat meme sejenis. Aplikasi ini mengatur meme-meme dalam kategori sehingga lebih mudah ditemukan ketika browsing dan desain aplikasinya menurut DSG adalah yang terbaik diantara daftar ini.
Memang, kurang lebih hanya fitur dasar saja dan tidak selengkap yang lain, tapi aplikasi ini sudah cukupan lah. Juga, aplikasi ini memiliki koleksi meme yang cukup vulgar sehingga bukan yang terbaik untuk anak-anak. Tapi, aplikasi pembuat meme ini solid, stabil, dan gratis untuk di-download.

Meme Creator – Free4Android

Aplikasi Pembuat Meme Android Meme Creator Free4Android
Seperti nama aplikasinya, ini adalah aplikasi pembuat meme yang benar-benar gratis tanpa opsi in app purchases. Aplikasi ini memiliki lebih dari 700 koleksi meme dengan puluhan ribu meme buatan pengguna lain dimana kamu dapat browsing dan bersenang-senang dengan meme buatan orang-orang. Aplikasi pembuat meme ini tidak menyertakan watermark dalam meme yang kamu buat, dan saat ini aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat meme gratis di Android dengan rating tertinggi daripada yang lain.

Meme Collection (+Generator)

Aplikasi Pembuat Meme Android Meme Collection

Selain fitur untuk membuat meme, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melihat meme-meme yang telah dibuat oleh pengguna lain. Ya memang kualitas meme yang dibuat oleh pengguna lain kebanyakan gitu-gitu aja, tapi worth lah untuk mengisi waktu. Aplikasi pembuat meme ini berukuran lebih kecil dan lebih tua daripada aplikasi pembuat meme sejenis, namun karena itulah aplikasi ini juga kompatibel dengan device Android lawas juga. Aplikasi ini gratis tanpa hidden fee.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

menggunakan savefrom

pengertian dan fungsi paint

cara mendownload game di ocean of games